//]]>

Linux Ubuntu 10.04 Terbaru Free Download

Mau sedikit membahas linux ubuntu versi terbaru yang baru saja di rilis pada tanggal 29 april kemarin (bukan baru saja, tapi sudah lumayan lama ya?? hehe,,,) Ubuntu terbaru ini yaitu versi 10.04 dengan code name "Lucid Lynx"
Ternyata "Lucid Lynx" itu diambil dari nama latin binatang yaitu kucing liar, seperti gambar diatas, terus,,,, apa saja sih kelebihan dari ubuntu versi terbaru ini???

Ini dia:

* Boot Speed, saat ini ubuntu booting lebih cepat di hampir semua komputer termasuk netbook.

* Integrasi social network, dengan menu barunya ‘Me Menu’. Seperti Facebook, Digg, Twitter dan Identi.ca. Juga disertakan Google talk, MSN, IRC dan lainnya.

* Ubuntu One, meningkatkan integrasi desktop untuk layanan online, file dan folder dapat di share dan di simpan di “cloud” dengan lebih mudah.

* Ubuntu One Music Store

* Ubuntu Software Center 2.0, cara mudah untuk menemukan software baru. Serta berbagai menu berkaitan dengan software lainnya.

* Ubuntu 10.4 Netbook Edition (UNE), sangat tepat untuk di install di netbook dengan peningkatan kecepatan di media SSD.


Tampilan dekstopnya seperti ini:




Nah segitu aja dulu deh, sejujurnya pengetahuan saya tentang linux sangat minim, soalnya ga terbiasa pake linux, senengan and udah terlanjur cintanya ama windows,, (hehe,,,), cuman mau share aja nie tentang Linux versi ubuntu keluaran terbaru, teruss,,, buat teman-teman yang ingin mencobanya, silakan saja langsung di download pada link dibawah,

Kalau ada temen-temen yang sudah mahir dalam bidang per-linux'an (cieh, bahasanya,,, haha,,), boleh dunk ilmunya di share disini,,, langsung aja meluncur ke kolom komentarnya ya,,, :)

Download Linux Ubuntu 10.04

No Response to "Linux Ubuntu 10.04 Terbaru Free Download"

Posting Komentar